Dijamin Aman dan Mudah Isi Saldo (Top Up) Dana lewat HP Android

Isi Saldo (Top Up) Dana lewat HP Android

DANA adalah layanan keuangan digital yang berperan sebagai alat pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional. Didirikan di Jakarta sejak tahun 2018, DANA merupakan dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia yang memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

Banyak sekali cara isi saldo Dana yaitu via ATM BCA, M-banking BCA, ATM Bank Mandiri, M-banking Livin' by Mandiri, ATM BRI, BRImo, ATM BNI, BNI Mobile Banking, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Konter Pulsa dan lain-lain.

Metro Reload sebagai server pulsa yang sudah lama berdiri dan dipercaya member-membernya turut menyediakan layanan isi saldo (Top Up) Dana. Dengan demikian bisa memudahkan anda yang memiliki dompet digital Dana untuk mengisi saldonya langsung dari HP anda sendiri dan tentunya bisa juga untuk anda jual kepada orang lain. Bagi anda yang tidak mempunyai HP android sekalipun tetap bisa juga menjual saldo Dana karena di Metro Reload transaksi bisa dilakukan via SMS. Menarik bukan? Sedangkan bagi anda yang mempunyai HP android tentunya pilihan cara transaksi bisa lebih beragam. Selain transaksi via SMS bisa juga dilakukan via aplikasi android seperti Telegram, WhatsApp Messenger dan aplikasi Metro Reload. Khusus transaksi via aplikasi Metro Reload merupakan cara yang paling mudah karena tidak perlu menghapalkan format transaksi dan kode produknya karena tinggal pilih-pilih menu saja.

Di bawah ini adalah tabel kode produk dan daftar harga Top Up Saldo DANA di server Metro Reload.


(Otomatis sesuai Database server Metro Reload)